Pages

Labels

Rabu, 06 Februari 2013

Senjata andalan Teknisi IT

 
HIRENS BOOT CD (Senjata andalan Teknisi IT)

Assalamu'alaikum WR. WB.
       Pada postingan saya kali ini, saya ingin berbagi sedikit tentang pengetahuan saya dalam dunia IT. Saya ingin membahas sedikit review tentang software yang menurut saya sangat berguna untuk orang yang menggeluti dunia IT khususnya untuk para Teknisi.
       Software ini bernama Hirens boot cd software yang begitu powerfull dan sangat mudah mendapatkannya itu tentu sudah sering dikenal oleh para Teknisi IT, karena kehandalannya dalam mengatasi masalah yang tidak bisa diatasi dengan hanya mengutak-atik sistem operasi saja.
       Saya pribadi telah ikut mencicipi kehandalannya sejak saya melakukan kegiatan Prakerin, dan saat itulah saya dikenalkan dengan Hirens oleh pembimbing prakerin saya yg juga merupakan seorang Teknisi IT. Saat itu saya diajarkan untuk membackup data yg sulit terselamatkan karena HDD yg sudah tidak normal lagi kondisinya, mengembalikan data yg hilang, dsb.
      
 Nah berikut saya beritahu beberapa fitur yg terdapat pada Hirens 15, cekidot:
  • Antivirus Tools
  • Backup Tools
  • BIOS / CMOS Tools
  • Browsers / File Managers
  • Cleaners
  • Device Driver Tools
  • Editors / Viewers
  • FileSystems Tools
  • Hard Disk Tools
  • MBR (Master Boot Record) Tools
  • Ms Dos Tools
  • Network Tools
  • Optimizers
  • Other Tools
  • Partition Tools
  • Password Tools
  • Process Tools
  • Recovery Tools
  • Registry Tools
  • Remote Control Tools
  • Security / Encryption Tools
  • Startup Tools
  • System Information Tools
  • Testing Tools
  • Tweakers 

    Okey, itu sedikit pengalaman dan sharing dari saya mengenai Hirens boot cd, semoga bermanfaat bagi anda semua khususnya yg ingin atau telah menjadi teknisi IT.


    Terimakasih,

    Ryan Nuary ^_^
   


0 komentar:

Posting Komentar